Minggu, 19 November 2017 – 04:42 WIB

Apa Kabar Stadion Persija Rasa Old Trafford? Ini Jawab Sandi

Senin, 13 November 2017 – 17:28 WIB
Apa Kabar Stadion Persija Rasa Old Trafford? Ini Jawab Sandi - JPNN.COM

Sandiaga Uno. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tengah mempersiapkan pembangunan stadion sekelas Old Trafford di Taman BMW, Jakarta Utara.

Menurut Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, tim kecil sudah dibentuk untuk merealisasikan proyek yang dijanjikannya kepada warga ibu kota saat masa kampanye Pilkada DKI tersebut.

"Kami akan mulai menggagas stadion milik Persija di Taman BMW. Kemarin sudah ditinjau," kata Sandi di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (13/11).

Dia mengatakan, saat ini, pihaknya baru menggodok formula agar Taman BMW bisa menjadi stadion bertaraf internasional. Termasuk, bagaimana menggunakan anggaran dalam membangun Taman BMW tersebut.

"2018 ini akan finalisasi bagaimana konsep kemitraan pemerintah dan badan usaha untuk membuat stadion bertaraf internasional," kata Sandi.

Jelang tahap finalisasi itu, Sandi mengaku, sudah menggelar rapat dengan Kadispora Pemprov DKI Jakarta Ratoyino, Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Tuty Kusumawati, Sekretaris Daerah Syaifullah dan Kepala Badan Pengelolaan Aset Daerah Pemprov DKI Jakarta (BPAD DKI) Achmad Firdaus.

Dari pertemuan tersebut, sejumlah opsi rancangan pembangunan sudah terbentuk. "Kami akan sampaikan usulannya ke Pak Gubernur," kata Sandi tanpa mau menyebutkan usulan tersebut. (tan/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Komentar