Apa sih Laporan Intelijen terkait Sidang Ahok?

Apa sih Laporan Intelijen terkait Sidang Ahok?
Ahok. Foto: Miftahul Hayat/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono tidak menjelaskan secara gamblang urgensi penundaan sidang perkara penodaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Argo hanya bisa menjelaskan bahwa pengajuan permohonan penundaan siding ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara itu didasari pertimbangan keamanan dan ketertiban.

"Berkaitan dengan keamanan, boleh kan? Masalah dikabulkan atau tidak itu terserah pengadilan," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (7/4).

Argo menolak menjelaskan isi laporan intelijen yang perlu menjadi pertimbangan majelis hakim menunda sidang hingga selesainya pencoblosan pilkada DKI Jakarta putaran kedua, pada 19 April nanti.

"Intinya laporan dari analisis intelijen kami sampaikan ke pengadilan. ‎Kalau gak diterima ya tidak apa apa. Kami tetap jaga," kata dia. (Mg4/jpnn)


Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono tidak menjelaskan secara gamblang urgensi penundaan sidang perkara penodaan agama dengan


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News