Apesnya Bastian! Diparkir MU, di Jalanan Kena Tilang

Apesnya Bastian! Diparkir MU, di Jalanan Kena Tilang
Bastian Schweinsteiger kena tilang. Foto: Eamonn-James Clarke

jpnn.com - GELANDANG Manchester United asal Jerman, Bastian Schweinsteiger seperti memang tak jodoh dengan Tanah Inggris.

Setelah dicuekin dan tak masuk skuat MU era Jose Mourinho, kemarin (13/10) Schweini, sapaan Bastian Schweinsteiger, kena tilang.

Daily Mail melansir, Schweini kini punya banyak waktu luang menemani sang istri Ana Ivanovic, seperti makan siang. Pasangan yang menikah musim panas lalu di Venezia Italia itu rupanya mengatur janji makan siang dengan bek Manchester City Aleksandar Kolarov dan istrinya, Vesna.

Keasyikan ngobrol dengan Kolarov dan istri, Schweini lupa satu hal. Range Rover miliknya yang diparkir di jalanan Hale Manchester sudah melebihi durasi maksimal parkir selama dua jam. 

Ketika kembali ke kendaraan berharga GBP 100 ribu (Rp 1,59 miliar) itu selembar kertas denda sudah menempel di wiper mobil. Schweini pun kena denda sebesar GBP 60 atau sekitar Rp 957 ribu. (dra/jpnn)

GELANDANG Manchester United asal Jerman, Bastian Schweinsteiger seperti memang tak jodoh dengan Tanah Inggris. Setelah dicuekin dan tak masuk skuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News