Apresiasi Kinerja Jokowi, PB HMI Siap Bermitra dengan Pemerintah

Apresiasi Kinerja Jokowi, PB HMI Siap Bermitra dengan Pemerintah
Ilustrasi-Logo Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). ANTARA FOTO/Abriawan Abhe

jpnn.com, JAKARTA - Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Periode 2020-2022 di bawah pimpinan Ahmad Latupono mengapresiasi kinerja pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sukses menangani Covid-19.

Ahmad menilai Jokowi sukses dalam penanganan dan pengendalian Covid-19 di tanah air. Dia juga mengapresiasi agenda-agenda nasional yang berjalan aman dan kondusif.

“Tentu ini bukan pekerjaan mudah dan butuh tenaga ekstra dan kerja sama yang baik dari semua pihak,” ujar dia dalam siaran persnya, Rabu (20/10).

Ahmad pun optimistis atas keberhasilan pemerintah yang berdampak pada perekonomian nasional secara berkala.

Sebab, saat ini perekonomian secara nasional mulai berangsur membaik di tengah pengendalian Covid-19 yang perlahan membaik pula.

“Keika penanganan Covid-19 sukses dilakukan oleh pemerintah maka sudah pasti ekonomi pun secara berkala akan mulai stabil dan kondusif,” kata Ahmad.

Ahmad juga mengaku siap untuk bermitra dengan pemerintah dalam rangka perbaikan dan pemulihan pasca penyebaran virus corona tersebut.

“Kami secara kelembagaan di HMI siap menjadi mitra kritis bagi pemerintah dalam rangka pengendalian dan pemulihan secara nasional, pemerintah perlu dukungan secara moral untuk menuntaskan kerja-kerjanya,” pungkas Ahmad. (cuy/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

PB HMI mengapresiasi kinerja Presiden Jokowi, dan siap bermitra dengan pemerintah dalam upaya pemulihan nasional pasca-pandemi Covid-19.


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News