Arema Asah Satu Dua Sentuhan

Arema Asah Satu Dua Sentuhan
Ahmad Bustomi. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
MALANG- Persiapan menjamu Deltras Sidoarjo pada laga lanjutan Indonesia Super League pada 29 Mei nanti menjadi konsentrasi utama Ahmad Bustomi dan kawan-kawan. Karena itu para pemain menunjukkan sikap profesionalismenya dengan berlatih cukup keras di bawah arahan pelatih Miroslav Janu di Lapangan Abdulrachman Saleh pagi kemarin. 

Untuk sementara mereka mengabaikan hantaman krisis finansial di internal manajemen PT Arema Indonesia. Dalam sesi latihan kemarin, Janu memberi materi pemantapan sentuhan.

Caranya, penggawa Arema diinstruksikan menunjukkan satu dua sentuhan dalam permainan cepat pada sesi small game. Di awal latihan, Janu memberi materi akurasi shoot on goal dengan gawang yang dijaga bergantian antara Kurnia Meiga Hermansyah dan Dwi Sasmianto.

Setelah itu, Janu baru memberi latihan berupa pemantapan sentuhan. Pelatih asal Republik Ceska tersebut membagi timnya dalam dua tim pada sesi small game. Tim pertama diisi Kurnia Meiga, Talouhu Abdul Musafry, Alfarizie, Ahmad Bustomi, Chemelo Roman, Yongki Aribowo, Tommy Pranata, dan Beny Wahyudi. Sementara tim kedua diisi oleh Dwi Sasmianto, Roman Golian, Sunarto, Hendra Ridwan, Juan Revi, Dendy Santoso, Esteban Guillen, dan Ahmad Amiruddin.

MALANG- Persiapan menjamu Deltras Sidoarjo pada laga lanjutan Indonesia Super League pada 29 Mei nanti menjadi konsentrasi utama Ahmad Bustomi dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News