Arema FC vs Barito Putera: Tamu Bisa Tertunduk Malu

Arema FC vs Barito Putera: Tamu Bisa Tertunduk Malu
Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago memimpin latihan. Foto: M Idris Jian Sidik/Radar Banjarmasin/JPNN

jpnn.com, MALANG - Arema FC berpeluang besar menjungkalkan Barito Putera pada pekan ke-32 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (24/11).

Selain bermain di kandang, Arema FC juga menghadapi musuh yang sedang loyo saat berlaga di markas lawan.

Barito Putera selalu keluar lapangan dengan kepala tertunduk dalam lima laga tandang terakhirnya.

"Saya tahu Barito Putera juga memiliki masalah yang sama seperti Arema FC, yakni sulit mencetak gol ketika laga tandang. Namun, saya yakin striker mereka bisa mengatasi itu," ucap pelatih Arema FC Milan Petrovic, Jumat (23/11).

Barito dipastikan tak diperkuat beberapa pemain pilarnya. Setidaknya ada empat pemain yang sudah dipastikan absen.

Mereka adalah Hansamu Yama, Gavin Kwan Adsit, Rizky Pora, dan Nazar Nurzaidin. Tiga nama pertama dipastikan absen lantaran masih sibuk membela timnas senior.

Sementara itu, Nazar absen lantaran cedera. Barito juga terancam tak diperkuat legiun asingnya, Douglas Packer, yang belum fit 100 persen.

“Kami tahu reputasi Arema di kancah persepakbolaan Indonesia seperti apa. Saya tak melihat ada keuntungan meski mereka bermain tanpa penonton. Kalau mereka bermain tanpa pemain, baru kami yang diuntungkan," kata Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago. (adw/jpc/jpnn)

Arema FC berpeluang besar menjungkalkan Barito Putera pada pekan ke-32 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (24/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News