Arema FC vs PS Tira: Sama-Sama Bertekad Hindari Zona Merah

Arema FC vs PS Tira: Sama-Sama Bertekad Hindari Zona Merah
Arema FC akan menurunkan dua pemain anyarnya Hamka Hamzah dan Alfin Tuasalomy saat menjamu PS Tira sore ini di Stadion Kanjuruhan Malang. Foto: instagram aremafcofficial

jpnn.com, MALANG - Arema FC menjamu PS Tira dalam laga lanjutan Liga 1 2018, Minggu (15/7) sore nanti di Stadion Kanjuruhan Malang (Live O'Channel 15.30 WIB). Skuat Singo Edan tak mau lagi kehilangan poin di kandang.

Sejatinya, misi kedua tim sama-sama ingin menjauhi zona merah. Arema tak mau kembali ke zona degradasi karena sebelumnya sempat enam pekan di dasar klasemen. Saat ini, Arema ada di posisi ke-13 klasemen dengan 19 poin.

Jumlah poin tersebut terpaut dua angka dari PS Tira yang kini mengantongi 17 poin dan ada di posisi ke-16 klasemen sementara. Dengan tambahan satu poin, PS Tira berpeluang lepas dari zona degradasi.

Namun, Arema FC tak akan menyerah begitu saja. Sang pelatih, Milan Petrovic di situs klub menegaskan saat ini Arema berbeda dengan sepuluh pekan ke belakang. Tambahan pemain baru, diyakininya bakal meningkatkan permainan skuat Singo Edan.

"Ini adalah laga penting bagi kami, kalau Arema bisa menang atas PS Tira maka kami bisa naik ke posisi yang lebih baik. Sebisa mungkin kami harus dapat tiga poin," tegasnya.

Pemain baru yang dimaksud oleh Petrovic adalah Hamka Hamzah dan Alfin Tuasalomy. Satu pemain lain yang dikabarkan sudah mencapai sepakat adalah Makan Konate. (dkk/jpnn)


Arema FC menjamu PS Tira dalam laga lanjutan Liga 1 2018, Minggu (15/7) sore nanti di Stadion Kanjuruhan Malang (Live O'Channel 15.30 WIB).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News