Argentina-Brazil Pertahankan Pelatih

Argentina-Brazil Pertahankan Pelatih
Argentina-Brazil Pertahankan Pelatih
BUENOS AIRES - Kegagalan tuan rumah Argentina dan juara bertahan Brazil pada Copa America 2011 membuat mereka menjadi bulan-bulanan kritik di negeri masing-masing. Tuntutan mundur pun dilontarkan kepada masing-masing pelatih.

Namun, tampaknya AFA (asosiasi sepak bola Argentina) dan CBF (asosiasi sepak bola Brazil) punya pandangan berbeda. Mereka tetap mempertahankan Sergio Batista sebagai pelatih Argentina dan Mano Menezes selaku pelatih Brazil.

Argentina tersingkir setelah kalah adu penalti dari Uruguay di perempat final. Kekalahan yang menutup ambisi Argentina mengakhiri puasa gelar yang telah terjadi selama 18 tahun.

Sebelum tersingkir, Argentina sudah menjadi sasaran kritik karena performa buruk Javier Mascherano dkk. Mereka harus bersusah payah lolos dari fase grup. Mereka mengalami dua kali seri dengan Bolivia dan Kolombia sebelum menang atas Kosta Rika 3-0 di laga ketiga.

BUENOS AIRES - Kegagalan tuan rumah Argentina dan juara bertahan Brazil pada Copa America 2011 membuat mereka menjadi bulan-bulanan kritik di negeri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News