JPNN.com

Arief Poyuono Diusulkan Jadi Menteri, tetapi Bukan Mewakili Gerindra

Minggu, 13 Oktober 2019 – 20:35 WIB Arief Poyuono Diusulkan Jadi Menteri, tetapi Bukan Mewakili Gerindra - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Nama Arief Poyuono diusulkan menjadi menteri di Kabinet Kerja jilid II pemerintahan Jokowi - Ma'ruf Amin. Namun usulan ini bukan datang dari Gerindra, tetapi perwakilan serikat pekerja.

Komite Presidium Nasional Federasi Serikat Pekrja BUMN Bersatu Ferdinand Situmorang mengatakan, organisasinya sepakat mendukung Arief jika di percaya dan diberi tanggung jawab oleh Presiden Jokowi untuk bekerja membantu di kabinet pemerintahan yang akan dibentuk nanti.

"Kami mengajukan dan mengusulkan Ketua Umum FSP BUMN Bersatu Arief Poyuono yang mewakili kaum pekerja, bukan partai Gerindra, agar dapat diberikan tanggung jawab untuk membantu pemerintahan Joko Widodo - Maruf Amin," ucap Ferdinand lewat surat terbuka untuk Presiden Jokowi, Minggu (13/10).

Arief Poyuono selain ketum FSP BUMN Bersatu, juga menyandang jabatan wakil ketua umum di Partai Gerindra. Nah, Ferdinand menyebutkan, Arief diamanatkan selalu berjuang untuk para pekerja di Indonesia, jika dipercaya menjadi menteri oleh Jokowi.

"Kami juga meminta agar pemerintah merevisi UU Ketenagakerjaan yang bisa memberikan jaminan kesejahteraan dan keberlangsungan kerja para pekerja seluruh Indonesia, serta bisa memberikan jaminan bagi kemajuan sektor usaha di tanah air," tandasnya. (fat/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...