Aris dan Indra Kelabui Densus

Aris dan Indra Kelabui Densus
Aris dan Indra Kelabui Densus
JAKARTA - Hari ini buron nomor wahid Densus 88, Noordin M. Top, genap berusia 41 tahun. Pria kelahiran Kluang, Johor, Malaysia, 11 Agustus 1968 itu diyakini masih hidup. Bahkan, dia diduga kuat sudah menyiapkan serangan balasan atas drama penyerbuan 18 jam di Temanggung, Jawa Tengah.

   

"Perintahnya untuk mewaspadai serangan balasan. Biarlah tim indentifikasi bekerja, yang tertanam di benak tim adalah itu bukan Noordin, jadi kita lebih waspada," ujar seorang perwira analis Bareskrim saat dihubungi Jawa Pos, Senin (10/8).

   

Sumber  itu sedang berada di sebuah kota perbatasan antara Jawa Tengah dan Jawa Timur. "Jalur keluarnya Noordin dari lokasi penggerebegan sedang dianalisa serius," katanya menolak membeber hasil rapat marathon tim analis dan Densus 88 Mabes Polri itu.

   

Tim interogasi Densus 88 yang sudah tiga hari mewawancarai secara intensif Aris Susanto dan Hendra Arif Hermawan yang ditangkap di Temanggung ternyata tidak membawa hasil yang signifikan. "Hari ini (kemarin, red) akan diinterogasi di Rutan Brimob Kelapa Dua Depok," kata perwira kelahiran Sleman, Jogjakarta itu.

   

JAKARTA - Hari ini buron nomor wahid Densus 88, Noordin M. Top, genap berusia 41 tahun. Pria kelahiran Kluang, Johor, Malaysia, 11 Agustus 1968 itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News