Arnold Ngaku Tak Punya Ambisi

Arnold Ngaku Tak Punya Ambisi
Arnold Ngaku Tak Punya Ambisi
JAKARTA - Bakal calon (balon) Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Arnold Dt Batuduang Ameh mengaku dirinya siap menerima apapun keputusan partai politik terkait tengah berlangsungnya proses seleksi balon Gubernur Sumbar periode 2010-2015. Arnold dan beberapa bakal colon lainnya terdaftar di dua partai yakni Partai Golkar dan Demokrat.

"Apapun dan siapa pun yang akan dipilih oleh partai itu pasti yang terbaik dan saya dalam kondisi siap menerima keputusan itu," tegas Arnold, dalam acara silaturrahim dengan sejumlah perantau dan ikatan keluarga Minang di Jakarta, Sabtu (20/1).

Keikutsertaan dirinya dalam Pilkada Gubernur Sumbar 29 Juni mendatang, Arnold yang saat ini masih menjadi Dan Lantamal II Sumatera itu mengatakan keputusan maju di pilkada merupakan panggilan hati nurani saja. "Saya tidak punya ambisi yang berlebihan. Keputusan untuk ikut dalam proses Pilkada Gubernur Sumbar hanya mencoba memenuhi panggilan hati nurani," tegasnya.

Karena itu, lanjutnya, dirinya tidak akan jor-joran dalam mengikuti semua proses yang terjadi. Semua proses akan ditempuh dengan komitmen moral yang tinggi dan berserah diri kepada Allah Yang Maha Kuasa. "Andai saya tidak dipilih jadi calon, saya tidak akan kecewa karena semua kandidat pada dasarnya adalah putra-putra terbaik bangsa," tegasnya.

JAKARTA - Bakal calon (balon) Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Arnold Dt Batuduang Ameh mengaku dirinya siap menerima apapun keputusan partai politik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News