Arsyad Dibunuh Secara Sadis, Tubuhnya Ditemukan di Tengah Jalan Pertanian Kuansing

Arsyad Dibunuh Secara Sadis, Tubuhnya Ditemukan di Tengah Jalan Pertanian Kuansing
Mayat Arsyad yang ditemukan bersimbah darah di Kuantan Singingi. Foto: ANTARA/HO-Polres Kuansing

jpnn.com, KUANSING - Penemuan mayat di tengah jalan pertanian Pematang Sialang, Desa Kompe Berangin, Kecamatan Cerenti, Kuantan Singingi, Riau, membuat geger warga setempat, Rabu.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, pria yang tewas bersimbah darah tersebut diduga kuat merupakan korban pembunuhan.

“Kalau dari kondisi sementara dugaannya dibunuh. Ada bekas yang diduga benda tajam di tubuhnya. Kami masih menunggu hasil autopsi dari tim medis,” kata Kepala Polres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito saat dikonfirmasi, Rabu.

Namun demikian, lanjut dia pihaknya masih menunggu hasil autopsi. Selain itu pihaknya juga masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan sejumlah saksi.

"Kami telah mengambil keterangan dari lima orang saksi," ujarnya.

Penemuan mayat seorang pria tersebut menggegerkan masyarakat sekitar. Pria itu ditemukan dalam keadaan bersimbah darah dengan beberapa luka parah di beberapa bagian tubuhnya.

Kapolres menjelaskan korban yang diketahui bernama Arsyad, 41, ini pertama kali ditemukan warga yang melintas.

Saksi bernama Nasrian yang pulang dari kebun di perjalanan pulang melihat korban tergeletak di tengah jalan dalam keadaan bersimbah darah.

Penemuan mayat di tengah jalan pertanian Pematang Sialang, Desa Kompe Berangin, Kecamatan Cerenti, Kuantan Singingi, Riau, membuat geger warga setempat, Rabu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News