ART Via Vallen Sudah Minta Maaf, Begini Nasibnya Kini

ART Via Vallen Sudah Minta Maaf, Begini Nasibnya Kini
Via Vallen saat merilis album Sayang di KFC Kemang, Jakarta Selatan. Foto: Ricardo/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Via Vallen rupanya masih memperkerjakan asisten rumah tangga (ART) yang pernah mencuri celana dalam miliknya.

Menurut Via Vallen, sang ART sudah mengakui dan menyesali perbuatannya di hadapan keluarga pelantun Sayang itu.

“Sudah selesai (masalah dengan ART), dia sudah ngakuin. Aku suruh dia tunggu di rumah sampai aku balik,” kata Via Vallen ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/9).

Pesohor kelahiran 1 Oktober 1991 itu mengungkap alasannya masih mempekerjakan sang ART.

“Kalau dia manusia normal, dia enggak bakal ngelakuin lagi. Kan dia sudah mengaku di depan semua keluarga aku. Kalau dia ngulangin lagi, berarti dia enggak waras,” ujarnya.

Pemilik nama asli Maulidia Octavia itu memastikan tak akan membawa kasus tersebut ke jalur hukum. Sebab menurutnya, permasalah itu masih bisa diselesaikan dengan kekeluargaan. “Gimana ya, mau digimanai juga itu orang tua,” pungkasnya.

Diketahui, Via Vallen sempat membongkar kelakukan buruk salah satu ART yang bekerja di rumahnya. Salah satunya kerap memakai barang Via Vallen, termasuk celana dalam.(mg7/jpnn)

Asisten rumah tangga (ART) yang pernah mencuri celana dalam milik Via Vallen rupanya sudah mengakui dan menyesali perbuatannya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News