Artis Cantik Ini Sekarang Minta-minta...

Artis Cantik Ini Sekarang Minta-minta...
Dinda Kanyadewi. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Dinda Kanyadewi sedang asyik belajar masak. Bukan karena sedang bersiap untuk memasuki kehidupan rumah tangga, Dinda belajar masak karena kangen sang bunda yang meninggal dua tahun lalu lantaran penyakit jantung.

Dia mengatakan, mamanya bisa dibilang sebagai ahli di dapur. Berbagai bahan makanan bisa dia olah menjadi masakan lezat. Terutama masakan Sunda. ”Makanya, sekarang ini aku sedang belajar masakan Sunda,” tutur aktris yang kerap memerankan tokoh antagonis itu.

Dengan berada di dapur dan melakukan kegiatan yang dilakukan sang mama, Dinda sudah bisa melepaskan kekangenannya. Ulukutek yang terbuat dari oncom menjadi salah satu menu favorit Dinda yang kerap dimasak sang mama.

Dinda mengakui, meski ibunya jago masak, dirinya tidak pernah sekali pun belajar memasak darinya. Itu juga yang membuat Dinda menyesal. Saat sang mama masih ada, Dinda cukup malas untuk masuk dapur dan belajar masak.

Hanya kakak-kakak Dinda yang rajin ikut sang mama ke dapur untuk belajar mengolah bahan makanan. ”Sekarang, saat mama sudah tidak ada, aku minta-minta resep ke kakak buat dipraktikkan,” ujarnya. (and)


JAKARTA - Dinda Kanyadewi sedang asyik belajar masak. Bukan karena sedang bersiap untuk memasuki kehidupan rumah tangga, Dinda belajar masak karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News