Hiks...Pernikahan Aming Bikin Artis Ini Nangis

Hiks...Pernikahan Aming Bikin Artis Ini Nangis
Virnie Ismail. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Artis Virnie Ismail adalah salah satu tamu undangan dalam acara pernikahan aktor Aming Sugand‎hi dan Evelyn Nada Anjani alias Kevin di Bandung, Sabtu (4/6). Virnie mengaku terharu dengan pernikahan Aming yang tertutup dari sorotan media massam.

"Iya (ke nikahan Aming), membahagiakan ya. Aku juga terharu, sedih, pengen nangis," kata Virnie saat dihubungi, Sabtu (4/6).

Virnie terharu karena teringat momen pernikahannya dengan sang suami enam tahun lalu. Ketika itu, Aming menjadi pendamping pengantin yang membawa kain ke pelaminan. "Dia di antara aku dan suamiku, berdiri di tengah," ucap Virnie.

Perempuan kelahiran Bandung ini mengungkapkan, pernikahan Aming berjalan lancar. Ia memastikan proses ijab kabul antara Aming dan Evelyn sudah sah. 

"Sampai sana, dia ijab kabul karena aku juga merasakan ya enggak punya ayah dan ibu. Aming juga enggak ada ayah dan ibu. Lancar ijab‎ kabul, mas kawinnya beres semua, surat nikah. Alhamdulillah lancar," ungkap Virnie. (gil/jpnn)


JAKARTA - Artis Virnie Ismail adalah salah satu tamu undangan dalam acara pernikahan aktor Aming Sugand‎hi dan Evelyn Nada Anjani alias Kevin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News