Artis Nyaris Diperkosa Disaksikan Politisi India

Artis Nyaris Diperkosa Disaksikan Politisi India
Artis Nyaris Diperkosa Disaksikan Politisi India
MIRIS banget nasib top model dan artis India Aritri Bhattacharya. Ia dipukuli dan nyaris diperkosa oleh pria mabuk. Tragisnya, kejadian itu sempat disaksikan langsung sekelompok politisi lokal India. Peristiwa pada 20 September ini bermula ketika Bhattacharya dan ibunya menutup pintu, ketika pria mabuk bernama Nishad, berkeliaran di apartemennya. Nishad bukanlah orang asing di apartemen tersebut. Nishad merupakan sopir dari pengurus apartemen, Sumit Sur dan Ashis Mukherjee. Ketika ibunda Aritri, Jyoti menutup pintu, Nishad merasa tersinggung.

Ia langsung melempari baju milik Bhattacharya yang dijemur di sekitar lorong apartemen. Bhattacharya merasa kesal dan ia pun pergi keluar untuk menghentikan aksi Nishad. Namun, Nishad mengamuk dan memukulnya dengan tongkat, hingga ia terluka parah. Tak cuma itu, Nishad juga merobek kaos dan piyamanya. Ia nyaris diperkosa pria tersebut.

Saat kejadian tersebut, tak ada yang menolong mereka. Padahal, bos Nishad, Sumit Sur dan Mukherjee melihat insiden tersebut. "Mukherjee dan Sur ada di sana. Mereka bersama dengan sekelompok politisi lokal. Mereka semua berdiri di sana dan menyaksikan Nishad memukuli dan menganiaya putri saya," kata ibunda Bhattacharya, Jyoti seperti dikutip dari TimesofIndia.

Kasus ini memang sudah sampai ke pihak berwajib. Tetapi, kepolisian India tidak menahan si pelaku. Nashid bebas setelah membayar uang jaminan. Kini, ia kembali berkeliaran di apartemen tersebut dan menuai ancaman kepada Bhattacharya dan ibunya.

MIRIS banget nasib top model dan artis India Aritri Bhattacharya. Ia dipukuli dan nyaris diperkosa oleh pria mabuk. Tragisnya, kejadian itu sempat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News