Asal Tak Dicurangi, PKB Yakin Menang di Jatim

Asal Tak Dicurangi, PKB Yakin Menang di Jatim
Asal Tak Dicurangi, PKB Yakin Menang di Jatim

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar yakin bakal menang dalam Pemilihan Umum 9 April mendatang di Jawa Timur (Jatim), meski harus bersaing dengan Partai Demokrat dan Golkar.

Optimisme Muhaimin sendiri didasari hasil survei internal PKB, serta gerakan seluruh pengurus Nahdatul Ulama (NU) dan para kadernya untuk memenangkan Pimilu di Jatim.

"Karena itu kita tinggal mengawasi, mendorong agar pemilu jujur dan demokratis, terbuka tidak ada kecurangan. Kita hanya bisa mengantisipasi tidak terjadi kecurangan. Kalau tidak curang dipastikan di Jatim PKB pemenangnya," kata Muhaimin di kantor DPP PKB, Senin (7/4).

Menurut Cak Imin -sapaan Muhaimin-, partainya menargetkan perolehan suara 29 persen di Jatim, serta 15 persen di Jawa Tengah dan DKI 10 persen. Karena itu jajaran partainya siap mengamankan setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan segala kekuatan.

"Pertama saksi yang formal, kedua di luar TPS kita siapkan satgas baik dari Garda Bangsa maupun Banser untuk menjadi pengawal agar yang mau bikin curang takut," tegas Cak Imin yang akan menyiagakan Garda Bangsa dan Banser hingga penghitungan suara, terutama di Jatim dan Jateng. (fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar yakin bakal menang dalam Pemilihan Umum 9 April mendatang di Jawa Timur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News