Ashley Cole Selangkah Lagi Gabung AS Roma

Ashley Cole Selangkah Lagi Gabung AS Roma
Ashley Cole. FOTO: getty images

jpnn.com - ROMA- Karir sepakbola profesional Ashley Cole bakal berlanjut di Serie A. Pasalnya, mantan bek kiri Arsenal dan Chelsea itu selangkah lagi bergabung dengan AS Roma.

Cole bahkan sudah berada di Italia untuk menyelesaikan detail kontrak dengan tim berjuluk Serigala Roma itu. Roma dipastikan tak perlu mengeluarkan dana sepeserpun karena Cole berstatus free transfer.

Roma pun sudah memposting tulisan berbunyi Selamat Datang di Roma, Ashley di akun jejaring Twitter. Laman Sky Sport, Senin (7/7) menulis, Roma akan mengikat Cole dengan durasi dua musim.

Kabarnya, Roma harus mengeluarkan gaji sebesar 1,82 juta Poundsterling atau sekitar Rp 36 miliar (Poundsterling= Rp 19.818). Nantinya, Roma memiliki opsi menambah durasi kontrak Cole di tahun ketiga.

Bagi Roma, Cole adalah pilihan tepat untuk mengarungi kompetisi musim mendatang. Pasalnya, selain berjibaku di liga domestik, Roma juga bakal bertarung di Liga Champions.

Di sisi lain, Roma juga selangkah lagi bakal mendapatkan penggawa Fenerbahce, Salih Ucan. Gelandang berusia 20 tahun itu nantinya akan diikat dengan durasi kontrak selama dua musim. (jos/jpnn)


ROMA- Karir sepakbola profesional Ashley Cole bakal berlanjut di Serie A. Pasalnya, mantan bek kiri Arsenal dan Chelsea itu selangkah lagi bergabung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News