ASLI LUCU! Menyelinap ke Kamar Pacar, Tidur Ngorok

ASLI LUCU! Menyelinap ke Kamar Pacar, Tidur Ngorok
ASLI LUCU! Menyelinap ke Kamar Pacar, Tidur Ngorok

jpnn.com - TERNATE - Haryono (19) warga Kelurahan Jati Ternate, tergolong bandel. Dia berani tidur hingga ngorok di kamar kekasihnya, di Kelurahan Tabona, Kamis (12/11). Kepergok kakak pacar, dia langsung dihajar. Babar belur, Haryono diserahkan ke Polsek Ternate Selatan.

Haryono di hadapan anggota Polsek Ternate Selatan menceritakan, awalnya dia meminta tolong pacarnya inisial HT, mencarikan teman laki-lakinya di kampung itu, agar bisa menumpang di rumahnya.

Hanya saja  HT  tak mau dan menyuruh Haryono tinggal bersamanya di rumah. Karena itu Haryono akhirnya tinggal bersama HT di rumahnya.

“Saat sampai di halaman rumah, saya takut nanti ketahuan orang tua dan keluarga," ujarnya . Saat masuk dalam rumah, kakak HT  sudah tidur di depan televisi.  

“Dia beritahu sama saya, tak boleh ribut. Jangan sampai kakaknya tahu. Akhirnya kami masuk ke dalam kamar,” ujar Haryono di hadapan anggota polisi.

Haryono menginap di kamar pacarnya selama dua hari.  ”Saya makan tidur, dan buang air di dalam, soalnya kamar mandi ada di dalam kamar,” terang Haryono.  

Dia tertangkap saat HT sedang ke kampus. ”Saat dia pergi, saya tidur nyenyak. Kemungkinan saat tidur saya ngorok dan akhirnya didengar kakaknya. Saat mendengar suara itu, kakak pacar saya memanggil-manggil nama pacar saya, karena tidak menyahut, dia langsung mendobrak pintu kamar dan menemukan saya di dalam kamar, dia langsung menghajar saya ,” kata Haryono.

Wakajaga Shiff C Polsek Ternate Selatan Aiptu Bukhari Noh dikonfirmasi membenarkan, anggota jaganya mengamankan Haryono karena tertangkap basah berada di dalam kamar pacarnya.

TERNATE - Haryono (19) warga Kelurahan Jati Ternate, tergolong bandel. Dia berani tidur hingga ngorok di kamar kekasihnya, di Kelurahan Tabona, Kamis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News