Astaga, ABG Tertangkap Mesum di Toilet Masjid

Astaga, ABG Tertangkap Mesum di Toilet Masjid
Astaga, ABG Tertangkap Mesum di Toilet Masjid

jpnn.com - NGAWI - Kelakuan dua anak baru gede (ABG) ini benar-benar keterlaluan. SA yang masih berusia 16 dan AW, siswi SMP swasta di Ngawi itu, kepergok berbuat mesum. Yang bikin mengelus dada, keduanya berbuat hal tidak senonoh di toilet salah satu masjid di Ngawi.

Kontan saja takmir masjid marah dan membawa dua anak ingusan itu ke mapolres setempat. ''Mereka mengaku baru akan melakukan perbuatan asusila,'' terang Iswahyudi, petugas keamanan masjid, kemarin (9/11).

Kejadian tersebut berlangsung dini hari. Awalnya, SA dan AW nongkrong di sebuah warung kopi dengan sejumlah rekannya. Kongko remaja itu ditengarai dibarengi dengan pesta minuman keras (miras). Sebab, bau menyengat keluar dari mulut anak ingusan tersebut. Nada pembicaraannya pun nglantur.

Entah sudah janjian atau kebetulan, SA tiba-tiba menuju toilet masjid. Tidak berselang lama, AW membuntuti ke arah kamar kecil laki-laki tersebut. Gerak-gerik mencurigakan itu ternyata tercium Suyani, pedagang yang mangkal di sekitar masjid. ''Ternyata, dia mendengar suara desahan. Itu yang akhirnya dilaporkan ke takmir,'' terangnya.

Tidak berselang lama, mereka ramai-ramai menggerebek. Seorang pedagang membuka paksa pintu kamar mandi dengan menendang. Edan, remaja asal kecamatan Pitu itu sudah tidak mengenakan celana panjang. Sementara itu, pasangannya menutupi wajah dengan kerudung putih yang sempat dikenakan. Gadis asal Kecamatan Geneng tersebut memilih menunduk menutupi wajahnya. Keduanya langsung diamankan di pos sekuriti masjid. (pra/dip/any/mas/JPNN)

NGAWI - Kelakuan dua anak baru gede (ABG) ini benar-benar keterlaluan. SA yang masih berusia 16 dan AW, siswi SMP swasta di Ngawi itu, kepergok berbuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News