Astaga! Galang Dana untuk Rohingya, Syahrini Baru Dapat...

Astaga! Galang Dana untuk Rohingya, Syahrini Baru Dapat...
Syahrini menghibur anak yatim dan kaum duafa di Sentul, Bogor, kemarin (18/6). Sepulang dari Jepang dia membawa kenangan gembira dan ide bisnis baru. Foto: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Duka masyarakat Rohingya di Myanmar semakin mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Berbagai penggalangan dana dilakukan berbagai pihak untuk membantu mereka.

Seperti yang juga dilakukan penyanyi Syahrini. Sebagai artis yang selalu memamerkan kekayaan itu, dia juga ikut andil dalam penggalangan dana untuk Rohingya.

Pelantun lagu Sesuatu itu menggunakan platform pengumpulan dana kitabisa.com untuk mengumpulkan donasi.

Astaga! Galang Dana untuk Rohingya, Syahrini Baru Dapat...

Untuk berdonasi kita bisa membuka link www.kitabisa.com/ syahriniforrohingya  dan melakukan beberapa tahap donasi.

Aksi Syahrini ini juga diuangggah dalam akun Instagramnya sejak Kamis (14/9).

"Bismillah Ya Allah Ya Rob...Mari Sejenak Mendoakan Saudara2 Kita Yang Sedang Terkena Musibah Di Rohingya Dan Di Sekitar Kita ... Mari Support Mereka Dengan Moral, Doakan Mereka Di Setiap Shalat Malam Kita, Dan Sisihkan Sebagian Nikmat Rezeki Dan Harta Kita Untuk Sedikit Meringankan Duka Mereka... Kali ini Incess Mau Mengajak Semua Masyarakat Indonesia Untuk Berperan Aktif Dan Berdonasi Untuk Saudara2 Kita Di Rohingya Caranya Gampang Banget. Silahkan Klik Link Ini ....  www.kitabisa.com/ syahriniforrohingya,” tulis Syahrini sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Sayang, sejak diumumkan pada 14 September lalu hingga hari ini, jumlah dana yang terkumpul baru mencapai Rp 4.300.744.

Peminat masyarakat memberikan donasi untuk Rohingya melalui ajakan Syahrini ternyata kurang. Sejak 14 September lalu, dana yang terkumpul baru Rp 4 juta an.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News