Astaga... Helikopter Dinyatakan Hilang di Medan

Astaga... Helikopter Dinyatakan Hilang di Medan
Helikopter. Ilustrasi: pixabay.com

jpnn.com - JAKARTA - Musibah di dunia penerbangan seolah tak pernah berhenti. Setelah pesawat Aviastar yang mengangkut 10 orang celaka di Sulawesi Selatan pekan lalu, kali ini sebuah Helikopter EC 130 dikabarkan hilang kontak di Medan, Sumatera Utara.

"Kami sampaikan informasi sementara perihal lost contact Helicopter EC 130, pukul 12.23 waktu setempat di Medan," ujar Kepala Pusat Komunikasi (Kapuskom) Kementerian Perhubungan, JA Barata dalam pesan singkatnya.

Helikopter milik PT Penerbangan Angkasa Semesta itu terbang dari Siparmahan, pantai barat Danau Toba Kualanamo via Pematang Siantar. 

Namun pada pukul 12.23 helikopter yang membawa tiga orang penumpang dan dua orang teknisi tersebut dikabarkan hilang kontak.  

"Saat ini masih dilakukan pencarian dengan berkoordinasi SAR di Medan. Perkembangan lebih lanjut akan segera diinformasikan," tandas Barata. (chi/jpnn)

JAKARTA - Musibah di dunia penerbangan seolah tak pernah berhenti. Setelah pesawat Aviastar yang mengangkut 10 orang celaka di Sulawesi Selatan pekan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News