Astaga! Perampok Pukul Pedagang Pakai Linggis

Astaga! Perampok Pukul Pedagang Pakai Linggis
Ilustrasi. Dokumen JPNN

jpnn.com - PEKANBARU - Rumah mewah berpagar setinggi dua meter dengan pekarangan luas di Jalan Panda Nomor 1 Sukajadi, tampak sepi. Ada dua mobil terparkir di teras rumah. Dua hari lalu rumah besar ini dimasuki perampok.

Pemiliknya Desi Nofita dipukul pelaku menggunakan linggis.

Di hari kejadian, Selasa (10/2) siang sekitar pukul 12.10 WIB korban yang memiliki usaha toko kelontong di Jalan Teratai itu beraktivitas seperti biasa, mengecek usaha dan mengantar-jemput anaknya sekolah.

Namun tak disangka, peristiwa menakutkan menimpa dirinya. Korban kaget bukan kepalang ketika mendapati seorang pria bersebo berada di dalam rumahnya.

Di wajah Desi masih terlihat tersirat ketakutan saat Pekanbaru MX (batampos.co.id) menemuinya di rumah besar miliknya itu, Kamis (11/2) siang. Perempuan berusia 35 tahun itu masih trauma.

“Haru itu, saya mau jemput anak sekolah. Dari toko pulang ke rumah sebentar dan pergi lagi untuk jemput anak, karena ada yang ketinggalan saya pulang lagi ke rumah,” ujar Desi bercerita.

“Saat saya masuk ke dalam, saya kaget ada orang pakai sebo keluar dari kamar saya. Waktu itu saya langsung teriak, rampok. Dia (pelaku) langsung memukul saya pakai linggis, kena punggung saya. Pas itu, dia langsung kabur,” lanjut wanita berkulit kuning itu.(MXO/ray)


PEKANBARU - Rumah mewah berpagar setinggi dua meter dengan pekarangan luas di Jalan Panda Nomor 1 Sukajadi, tampak sepi. Ada dua mobil terparkir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News