Astaganaga..! Depok Belum Punya GOR

Astaganaga..! Depok Belum Punya GOR
Pelajar Kota Depok, membubuhkan tanda tangannya ke dalam spanduk Depok Butuh GOR Basket yang terpampang di Lapangan Serbaguna KONI, Kota Depok. Foto: dok/Radar Depok.

jpnn.com - DEPOK - Ketua Komisi D DPRD Kota Depok, Lahmudin meminta pemerintah kota lebih merespons kebutuhan pelaku olahraga di kota penyangga ibu kota ini. Pembangunan gelanggang olahraga (GOR) di Kota Depok, sudah boleh dikatakan vital.

Ya, hingga kini, di kota metropolitan Depok belum memiliki GOR. “Masalah olahraga memang harus perlu diperhatikan di Kota Depok. Ini penting,” ungkapnya, seperti dikutip dari Radar Depok, Sabtu (9/1).

Dia menegaskan, dengan adanya GOR sebagai sarana latihan dan kegiatan bagi para atlet. Diharapkan, kualitas si atlet akan ikut meningkat. “Jelas kalau sudah ada fasilitasnya tentu atletnya pun akan semangat,” beber dia.

Menurutnya, selain pembangunan GOR, pemerintah juga harus menjamin kesejahteraan atlet berprestasi di Kota Depok dengan menyalurkan dana pembinaan. “Kehidupan atlet patut pula diperhatikan,” papar dia. 

Sementara itu Sekretaris Umum KONI Kota Depok, Herry Suprianto mengaku pembangunan GOR di Kota Depok juga menjadi mimpi baginya. 

Namun menurutnya, semua itu kembali ke pemerintah yang akan merealisasikannya. “Kami juga berharap GOR bisa segera dibangun di Kota Depok,” tandasnya.

Lebih jauh, kata dia, adanya GOR juga akan berguna bagi atlet untuk bisa menggelar latihan dan kegiatan dengan baik. “Artinya para atlet bisa berlatihan dengan leluasa,” tukasnya. (yan/adk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Seribu Al Quran Diwakafkan

DEPOK - Ketua Komisi D DPRD Kota Depok, Lahmudin meminta pemerintah kota lebih merespons kebutuhan pelaku olahraga di kota penyangga ibu kota ini.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News