Asuransi Lewat Telemarketing Meningkat

Asuransi Lewat Telemarketing Meningkat
Asuransi Lewat Telemarketing Meningkat
JAKARTA - Penjualan produk asuransi melalui telemarketing terus meningkat dari tahun ke tahun. Meningkatnya pendapatan polis lewat layanan telepon seluler itu, karena model pemasaran tersebut menawarkan produk yang lebih simpel dan kompetitif.

Presiden Direktur AXA Mandiri Albertus Wiroyo mengatakan, jalur distribusi telemarketing akan terus dikembangkan sebagai alternatif untuk mendukung performa perusahaan. “Telemarketing ditargetkan memberi kontribusi minimal 20 persen dari total perolehan premi pertanggungan baru AXA Mandiri tahun ini,” kata Albertus pada peresmian “Telemarketing Academy” yang pertama di Indonesia di Jakarta, Rabu (27/7). Hadir dalam peresmian itu, Direktur Pemasaran AXA Mandiri Kuki Kadarisman dan CEO Country PT AXA Indonesia Randy Lianggara.

Albertus mengatakan, sejak beroperasi pada April 2008, AXA Mandiri hanya memiliki 60 telesales officer. Kini, jumlah telesales mencapai 250 orang yang menawarkan tujuh variasi produk asuransi jiwa dan kesehatan. Selain telemarketing, kontribusi perolehan premi pertanggungan baru perusahaan masih didominasi jalur distribusi financial advisor yang ditempatkan di hampir semua kantor cabang Bank Mandiri dan anak perusahaannya. (gen/kim)

JAKARTA - Penjualan produk asuransi melalui telemarketing terus meningkat dari tahun ke tahun. Meningkatnya pendapatan polis lewat layanan telepon


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News