Asus ROG Zephyrus Tertipis di Dunia Segera Diniagakan di Indonesia

Asus ROG Zephyrus Tertipis di Dunia Segera Diniagakan di Indonesia
Perkenalan laptop gaming Asus ROG Zephyrus. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Memperkuat jajaran laptop gaming di tanah air, Asus merilis model terbaru, ROG Zephyrus dalam tiga seri berbeda.

Ketiga seri ROG Zephyrus terbaru semuanya mengadopsi prosesor Intel Core Generasi ke-9. Termasuk memiliki ketebalan kurang dari 2 cm dan bobot 2 kg, tertipis di dunia.

BACA JUGA: Asus ROG Phone 2 Anyar Akan Hadir dengan Dukungan Pengisian Daya 30W

"ROG Zephyrus kini kembali dengan performa yang lebih kencang berkat prosesor terbaru Intel Core generasi ke-9," kata Country Product Manager Asus Indonesia Alistair Wu dalam keterangan tertulisnya, Selasa (16/7).

Ketiga laptop tersebut ialah ROG Zephyrus S GX710, ROG Zephyrus S GX502 dan ROG Zephyrus M GU502. Dari ketiga laptop tersebut, varian S GX710 memiliki spesifikasi yang tinggi karena merupakan varian penyegaran dari generasi sebelumnya dengan desain yang sama tapi memiliki spesifikasi tinggi.

Asus ROG Zephyrus S GX701 memiliki bobot 2,6kg dan ketebalan 1,8cm dengan layar 17,3 inci bezel tipis. IPS-level resolusi FHD (1920x1080) refresh rate 144Hz response time 3ms.

Asus ROG Zephyrus S GX701 hadir dengan GPU NVIDIA GeForce RTX. GPU dengan arsitektur Turing terbaru tersebut kini sudah bisa digunakan secara mobile dan Asus ROG merupakan yang pertama dalam mengadopsi teknologi baru tersebut.

Layarnya sudah memiliki sertifikasi kalibrasi warna Pantone yang mendukung pengguna profesional atau konten kreator untuk penyuntingan foto, video, maupun desain grafis. Bodinya yang tipis didukung spesifikasi yang tergolong tinggi di pasar.

ASUS ROG Zephyrus S GX701 menggunakan prosesor Intel Generasi ke-9 Core i7-9750H. Ada dua varian kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2070 8GB dan RTX 2080 Max-Q 8GB. Kapasitas RAM yang disediakan 32GB DDR4 266MHz.

Asus secara resmi memperkenalkan deretan laptop gaming ROG terbaru yang akan segera diniagakan di Indonesia yakni ROG Zephyrus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News