Asyik Jogging, Tertabrak Pesawat Baling-baling

Asyik Jogging, Tertabrak Pesawat Baling-baling
Pesawat propeller jenis Experimental Lancair IV-P yang mendartat darurat di Pantai Hilton Head, South Carfolina, AS, sore kemarin waktu setempat. Foto : AFP
SOUTH CAROLINA - Naas memang terkadang datang tanpa bisa dihindari. Tanpa dinyana, seorang pria yang sedang ber-jogging di Pantai Hilton Head, South Carfolina, Amerika Serikat, tewas akibat tertabrak pesawat.

Seperti diberitakan The Sun, hari ini, pria tersebut tewas setelah tertabrak pesawat jenis Experimental Lancair IV-P yang terpaksa melakukan pendaratan darurat, sore kemarin. Juru bicara tim SAR dan Pemadam Kebakaran Pulau Hilton Beach, Joheida Fister, mengungkapkan bahwa ketika berusaha mendarat di pasir, pesawat bermesin tunggal itu dengan oli yang sudah memenuhi jendela itu menumbuk seorang pria yang tengah berjalan di pantai.

Pesawat lepas landas dari Orlando dengan tujuan Virginia. Sebelum melakukan pendaratan darurat, pesawat mengalami kebocoran oli pada ketinggian 3900 meter dan mencoba mendarat di bandara Hilton Head.

Namun oli yang memenuhi kaca jendela menutupi pandangan pilot. Kepada otoritas penerbangan, sang pilot menuturkan bahwa baling-baling pesawat mati.

SOUTH CAROLINA - Naas memang terkadang datang tanpa bisa dihindari. Tanpa dinyana, seorang pria yang sedang ber-jogging di Pantai Hilton Head, South

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News