Asyik Teguk Minuman Keras, Dua Polisi Terjaring Razia

Asyik Teguk Minuman Keras, Dua Polisi Terjaring Razia
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Dua anggota kepolisian terjaring razia yang digelar tim gabungan dari Denpom 2 Jayakarta, POM AL, POM AU, dan Propam Polsek Pasar Minggu. Dua anggota tersebut didapati tengah meneguk minuman keras di salah satu tempat hiburan malam di kawasan Jakarta Selatan.

Kedua anggota kepolisian tersebut adalah AKP IR dari Mabes Polri dan Brigadir S, anggota Polda Papua yang ke Jakarta dalam rangka dinas.

"Untuk sementara Kartu Tanda Anggota (KTA) sudah kami tahan berikut nomor telepon, dan pagi (29/10) ini menghadap Kasi Propam Mabes Polri langsung," beber Aiptu Sulaiman selaku Pejabat Sementara (PS) Kanit Propos Polsek Pasar Minggu, Kamis (29/10)

Sulaiman mengatakan, mengenai sanksi yang akan diberikan kepada dua anggota kepolisian yang kedapatan keluyuran semuanya diserahkan ke Propam Mabes Polri. 

"Sanksinya saya kurang tau, biar Propam yang menentukan. Saya hanya menjalankan tugas di lapangan," imbuhnya. (mg4/jpnn)

JAKARTA - Dua anggota kepolisian terjaring razia yang digelar tim gabungan dari Denpom 2 Jayakarta, POM AL, POM AU, dan Propam Polsek Pasar Minggu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News