Waduh.. Kasus Kejahatan Seksual di Daerah Ini Tinggi Banget

Waduh.. Kasus Kejahatan Seksual di Daerah Ini Tinggi Banget
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - TANGERANG – Kasus kejahatan seksual terhadap anak-anak masih sangat tinggi di Indonesia. Salah satunya ialah di Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang. Hal itu diungkapkan Kapolsek Rajek Teguh Kuslantoro.

Dia mengatakan, pemerkosaan terhadap anak-anak mencapai delapan kasus. Namun, itu adalah jumlah yang terungkap. Artinya, masih ada kemungkinan tambahan kasus yang belum terkuak.

Hal itulah yang membuat pihaknya memperbanyak Taman Anak-Anak. Taman itu tersebar di beberapa kompleks perumahan dan perkampungan. Jumlahnya saat ini sudah mencapai 13 TAA di wilayah hukum Polsek Rajek.

“Ada 13 Tempat Aman Anak. Karena, ini dirasa sangat penting. Melihat kondisi wilayah, dan kultur masyarakat,” kata Teguh, Rabu (28/10).

Sementara itu, Wakapolresta Tangerang AKBP Mukti Juharsa mengatakan, pihaknya mendirikan 221 TAA. Jumlah tersebut tersebar di penjuru wilayah hukum Polresta Tangerang. Pendirian TAA bertujuan untuk melindungi anak dari tindak kriminal, baik minuman keras atau narkoba, maupun kejahatan seksual. (wid/jos/jpnn)

 


TANGERANG – Kasus kejahatan seksual terhadap anak-anak masih sangat tinggi di Indonesia. Salah satunya ialah di Kecamatan Rajeg, Kabupaten


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News