Atep: Bapak yang di Atas Cepatlah Akur

Atep: Bapak yang di Atas Cepatlah Akur
Suporter Persib, Bobotoh. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Gelandang Persib Bandung, Atep meyakini kondisi sepakbola Indonesia akan berangsur normal. Namun, Atep mengaku mengkhawatirkan banyak pemain muda yang ikut terpecah di tengah kondisi sepakbola Indonesia saat ini.

Kapten berusia 30 itu berharap para stakeholder bisa akur. Atep menilai, awal mula runyamnya kondisi sepakbola nasional karena adanya ketidaksenadaan pemikiran antara PSSI dan Kemenpora.

"Mereka kan (pemain muda) untuk jangka waktu panjang, ada kekhawatiran semangat dan motivasi terganggu. Kalau untuk masa depan mereka tidak begitu khawatir. Semoga bapak yang di atas (para stakeholder) cepat akur duduk bersama mencari solusi, bukan hanya debat dan terus membuat kami dan generasi muda kita bingung," bilang Atep, kemarin (9/6).

Atep menyatakan, sejauh ini tetap berupaya meyakinkan anak asuhnya di SBB, bahwa masih ada harapan sepakbola Indonesia di masa depan untuk mereka menjadi pemain hebat. Asalkan tetap tekun berlatih dan tak perlu terganggu kisruh.

"Sebisa mungkin saya selalu meyakinkan bahwa, situasi ini akan cepat berakhir, walaupun di antara mereka (pemain muda) tahu permasalahannya, tapi saya yakin kalau kita bisa meyakinkan mereka bahwa, kalau hanya berdiam diri itu tidak akan mengubah apapun, dan sampai saat ini anak-anak masih tetap semangat berlatih," paparnya. (pra)

 


BANDUNG - Gelandang Persib Bandung, Atep meyakini kondisi sepakbola Indonesia akan berangsur normal. Namun, Atep mengaku mengkhawatirkan banyak pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News