Persib Bakal Bubar, Pemain Asing Pulang Kampung

Persib Bakal Bubar, Pemain Asing Pulang Kampung
Pemain Persib. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Bek tangguh Persib Vladimir Vujovic cemas setelah mendapatkan kabar manajemen yang akan membubarkan Maung Bandung.

Dengan dibubarkannya Persib Bandung, praktis kontrak pemain pun berakhir. Pemain yang akrab disapa Vlado itu tak menampik jika keputusan pihak manajemen sempat membuatnya kecewa. Tapi pemain berpaspor Montenegro itu mengaku mesti bisa memakluminya sebab Liga Indonesia memang terhenti pasca dibekukan FIFA.  

"Mungkin saya akan pulang ke negara saya. Meski saat ini keluarga saya sudah merasa nyaman di sini (Bandung), anak saya Luna juga sekolah di sini. Tapi itulah hidup karena saya sudah terbiasa, sudah mengunjungi banyak kota dan banyak negara. Mungkin akan sulit untuk beberapa bulan ke depan," ungkap pemain bernomor punggung 3 itu.

Vlado berharap saat ia pergi dari tim, Maung Bandung bisa tetap solid dan memperoleh prestasi terbaik di Liga Domestik atau level Asia.

"Akan banyak pemain yang datang (ke Persib) tapi yang terpenting hasil terbaik bagi Persib. Semoga bisa menemukan pengganti yang terbaik untuk saya atau pemain lain. Yang pasti saya ingin dikenal dengan hal-hal yang baik oleh semua orang. Jadi lebih baik pergi meninggalkan sebuah klub setelah menunjukkan usaha maksimal, itulah yang saya pikirkan," pungkasnya. (pra)

 


BANDUNG - Bek tangguh Persib Vladimir Vujovic cemas setelah mendapatkan kabar manajemen yang akan membubarkan Maung Bandung. Dengan dibubarkannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News