Atletico Madrid Kembali Goda Andre Schurrle

Atletico Madrid Kembali Goda Andre Schurrle
Andre Schurrle. Getty images.

jpnn.com - MADRID - Jawara La Liga Atletico Madrid kian serius mendekati penyerang sayap milik Chelsea, Andre Schurrle. Sebelumnya, kabar Atletico ingin menggaet pemain timnas Jerman itu sudah berhembus tepat seusai Piala Dunia 2014. Beberapa waktu kemudian menghilang, dan kini mencuat kembali.

Dilansir dari Daily Mail, Kamis (14/8), Atletico kembali menggoda Chelsea agar mau melepas pemain berusia 23 tahun itu. "Atletico menyatakan minat untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Chelsea Andre Schurrle."

Schurrle didatangkan Chelsea dari Bayer Leverkusen pada musim panas lalu. Selama di Chelsea, Schurrle sudah bermain 30 kali namun setengah dari laga tersebut dia lakoni berangkat dari bangku cadangan.

Schurrle sendiri masih menyatakan betah bersama Chelsea meski belum ada jaminan dia akan menjadi pilihan dalam kerangka utama Jose Mourinho. Pergerakan Atletico bisa saja membuat Schurrle tergoda dan berganti jersey musim panas ini. (adk/jpnn)


MADRID - Jawara La Liga Atletico Madrid kian serius mendekati penyerang sayap milik Chelsea, Andre Schurrle. Sebelumnya, kabar Atletico ingin menggaet


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News