Autoglaze Gandeng Bizhare Ajak Masyarakat Dulang Cuan di Bisnis Salon Mobil

Autoglaze Gandeng Bizhare Ajak Masyarakat Dulang Cuan di Bisnis Salon Mobil
Jajaran direksi Autoglaze dan Bizhare. Foto: ridho/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Autoglaze menggandeng securities crowd funding, Bizhare, menawarkan kepemilikan saham kepada masyarakat di bisnis perawatan dan salon mobil.

Kepemilikan saham itu untuk gerai Autoglaze cabang SPBU Tendean dan Fatmawati di Jakarta.

Founder dan CEO Bizhare Henrich Vincent menyampaikan penawaran saham Autoglaze merupakan konsep terbaru dan pertama di Indonesia dengan menggabungkan skema penawaran saham dengan membership.

Kepemilikan saham yang ditawarkan senilai Rp 1,85 juta untuk 20 lembar saham di kedua cabang Autoglaze.

Selain 20 lembar saham, masyarakat juga mendapatkan free Member Card Platinum Autoglaze senilai Rp 1,8 juta dan berbagai benefit Pre-Sales.

Khusus investor Pre-Sales yang dibuka hingga 28 Februari 2023, mereka akan mendapatkan benefit seperti gratis dua kali Treatment pertama dan kedua (masing-masing senilai Rp 600.000).

Selanjutnya gratis satu kali Treatment saat ulang tahun (senilai Rp 600.000), serta gratis enam kali Fogging khusus (senilai Rp 300.000 x 6 = Rp 1,8 juta) per kedatangan berlaku harga member, tidak ada batasan kedatangan.

Saat calon investor membeli voucher bundling-nya di website khusus Autoglaze, mereka akan dapatkan saham 20 lembar senilai Rp 1.000.000, member card Platinum Autoglaze senilai Rp 1.800.000 dan gratis Admin Bizhare senilai Rp 50.000.

Autoglaze menggandeng securities crowd funding, Bizhare, menawarkan kepemilikan saham kepada masyarakat di bisnis perawatan dan salon mobil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News