Awas, Manchester City Bisa Sial

Awas, Manchester City Bisa Sial
Awas, Manchester City Bisa Sial
MANCHESTER - Tinggal delapan laga lagi kompetisi Premier League akan berakhir. Akibat keteledoran saat kalah dari Swansea 0-1 (11/3) dan ditahan seri Stoke City 1-1 (24/3), Manchester City terlempar dari takhta klasemen dan tertinggal tiga angka di belakang Manchester United.

Kondisi yang membuat ambisi City mengakhiri puasa gelar di kasta teratas kompetisi Inggris selama 44 tahun berada dalam ancaman. Selain harus menunggu United tergelincir, mereka juga tidak boleh melakukan kesalahan sedikit pun.

Bila terus menang, maka City punya peluang ketika bertarung pada derby Manchester, 30 April nanti. Sebelum terlalu jauh memikirkan derby, mending mereka fokus agar tidak tergelincir lagi saat menjamu Sunderland, malam nanti (siaran langsung MNCTV kickoff 21.00 WIB).

City benar-benar harus waspada kepada The Black Cats alias si Kucing Hitam. Dalam beberapa mitos, kucing hitam seringkali dianggap membawa sial. Di Inggris, mitos kucing hitam juga negatif. Akankah Sunderland menjadi pembawa sial buat City?

MANCHESTER - Tinggal delapan laga lagi kompetisi Premier League akan berakhir. Akibat keteledoran saat kalah dari Swansea 0-1 (11/3) dan ditahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News