Ayah Jacko Mengaku Gila

Ayah Jacko Mengaku Gila
Foto : AP
NEW YORK – Joe Jackson, ayah dari penyanyi pop kondang Michael Jackson, mengaku tidak pernah mendengar soal obat penghilang rasa sakit bernama propofol, hingga kematian anaknya. Dalam sebuah wawancara dengan televisi NBC di acara Today's Show seperti dikutip Associated Press, Joe bahkan mengaku gila.

"Saya tidak marah. Saya gila," ujar Joe Jackson dalam wawancara yang ditayangkan Senin (31/8) waktu setempat. "Saya tidak tahu apa yang telah terjadi. Itulah kegilaan saya," sambungnya.

Seperti diberitakan, petugas pemeriksa kematian raja musik pop itu mengumumkan bahwa kematian Jacko pada 25 Juni lalu lantaran propofol dan obat lainnya. Campuran propofol dengan obat penghilang rasa cemas juga turut berperan pada faktor penyebab kematian Jacko.

Pelantun lagu sendu One Day in Your Life itu menggunakan propofol untuk membantunya tidur. Namun ahli medis menyatakan bahwa propofol sangat berbahaya.

NEW YORK – Joe Jackson, ayah dari penyanyi pop kondang Michael Jackson, mengaku tidak pernah mendengar soal obat penghilang rasa sakit bernama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News