Ayah Satu Anak Nekat Belah Perut

Ayah Satu Anak Nekat Belah Perut
Ayah Satu Anak Nekat Belah Perut

jpnn.com - ACEH - Usus Jafar (33) langsung terburai keluar. Lambungnya terbelad menjadi dua. Darah pun menyembur serta bercucuran di lantai rumahnya, Desa Alue Papeun, Nisam Antara pada Minggu (1/12) siang.

Korban melakukan aksi bunuh diri, nekat merobek perutnya dengan sebilah pisau. Dalam kondisi sekarat, ayah beranak satu tersebut dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa tragis ini sontak mengegerkan warga desa Alue Papeun. Pasalnya, mereka tak menyangka jika Jafar sampai bertindak nekat. Meski sempat dilarikan ke puskesmas setempat, namun kondisinya sangat mengkhawatirkan sehingga dirujuk ke RSU Cut Meutia, Aceh Utara.

Kepolisian membenarkan kejadian itu. Namun aparat belum bisa menjelaskan motif, karena pelaku tak dapat dimintai keterangan. Sedangkan keluarga juga tak mengetahuinya.

“Saat ini kita sedang menyelidiki kasus dugaan bunuh diri ini. Kondisi korban masih dalam keadaan kritis, sekarang sedang ditangani oleh tim medis di puskesmas Nisam Antara dan dibawa ke rumah sakit,” terang  Kapolsek Nisam Ipda A.Latief, didampingi Kanit Reskrima Bripka Rizal SH. (mag-49)


ACEH - Usus Jafar (33) langsung terburai keluar. Lambungnya terbelad menjadi dua. Darah pun menyembur serta bercucuran di lantai rumahnya, Desa Alue


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News