Ayah Wayan Mirna: Saya Niatnya Baru Mau Ngasih...

Ayah Wayan Mirna: Saya Niatnya Baru Mau Ngasih...
Wayan Mirna Salihin diwakili pramusaji Kafe Olivier melakukan adegan ulang bersama dua temannya, Siska (baju berwarna cream), dan Hani (baju berwarna merah muda) Kafe Olivier, West Mall, Grand Indonesia (GI) Tanah Abang, Jakarta, Senin, (11/1). Foto: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Darmawan Salihin mengaku berencana akan salah satu anak perusahaannya untuk dikelola sang putri, Wayan Mirna Salihin. Namun nahas, alumni Billy Blue College of Sydney, Australia itu keburu tewas usai menyuruput es kopi vietnam di kafe Olivier bersama dua sahabatnya, Jessica Kumala Wongso dan Hani.

"Saya niatnya baru mau ngasih perusahaan, satu untuk Mirna dan satu untuk saudara kembarnya yang bernama Sendy Salihin," ujar dia di Mapolda Metro Jaya, Kamis (21/1)

Dermawan sendiri mengaku tidak mengenal sosok Jessica. Dermawan mengungkapkan, kenal dengan Jessica saat anaknya masih dirawat di rumah sakit. "Saya gak kenal (Jessica), namanya perempuan pasti ketutup soal temannya," terangnya.

Sementara itu, suami Mirna yang bernama Arief Sumarko, 28, tidak ingin berkomentar banyak perihal kematian istrinya. "Semua saya serahkan ke polisi," imbuh Arief.

Darmawan Salihin dan Arief Sumarko kemarin dipanggil Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan terkait penyidikan Mirna yang tewas tak wajar. Sampai saat ini, polisi belum menentukan siapa orang dibalik kematian Mirna. (mg4/jpnn)

JAKARTA - Darmawan Salihin mengaku berencana akan salah satu anak perusahaannya untuk dikelola sang putri, Wayan Mirna Salihin. Namun nahas, alumni


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News