Ayo, Tambah Tiga Gelar

Indonesia Sudah Pastikan Dua Gelar

Ayo, Tambah Tiga Gelar
Ayo, Tambah Tiga Gelar
JAKARTA - Target Indonesia untuk memastikan tiga emas lebih awal di cabang bulu tangkis gagal tercapai. Pasalnya, satu target all Indonesian final lepas. Indonesia hanya berhasil memastikan dua gelar di ganda putra dan ganda putri setelah tercipta final sesama Indonesia.

Kegagalan itu terjadi di tunggal putra setelah andalan Indonesia, Taufik Hidayat, takluk dari pemain non unggulan Thailand Tanongsak Saensomboonsuk 14-21, 19-21 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (18/11).

Kekalahan peraih medali emas Olimpiade Athena 2004 tersebut cukup mengejutkan. Pasalnya, dia sebelumnya dijagokan bakal mengulang prestasi meraih emas untuk kali ketiga di SEA Games setelah sebelumnya dapat meraihnya pada 1999 dan 2007.

Menurut Taufik kekalahan pada pertandingan kemarin disebabkan karena permainan lawannya cukup bagus. Sementara, permainan Taufik sendiri tak bisa berkembang dan mudah terbaca oleh lawan.

"Ya, saya sudah maksimal hari ini (kemarin, Red). Tadi saya juga ngerasa kurang beruntung," tuturnya dalam konferensi pers setelah pertandingan.

JAKARTA - Target Indonesia untuk memastikan tiga emas lebih awal di cabang bulu tangkis gagal tercapai. Pasalnya, satu target all Indonesian final

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News