Ayoomall Dukung Total Timnas Basket 3x3 Putra

Ayoomall Dukung Total Timnas Basket 3x3 Putra
Timnas Basket 3x3 Putra. Foto: Timnas

jpnn.com, JAKARTA - Ayoomall.com mendukung penuh program timnas basket 3x3 putra yang akan berlaga pada FIBA 3X3 Asia Quest 2019 di Maladewa.

CEO Ayoomall.com Basuki Surodjo mengatakan, basket 3x3 yang semakin populer di kalangan milenial yang juga sesuai dengan target market dari pihaknya.

“Ayoomall.com percaya melalui olah raga, akan muncul semangat juang yang tinggi dan pantang menyerah dan yang terpenting adalah sportivitas,” ujarnya, Rabu (4/9).

Pelatih kepala timnas 3x3 Ali Budimansyah mengatakan, empat pemain yang dipilih untuk mengikuti kompetisi di Maladewa ialah Oki Wira, Surliyadin, Respati Ragil dan Alan.

“Mereka akan di lihat bagaimana kemampuan dalam bermain di kompetisi international, baik kemampuan individu maupun dalam kerja sama tim khususnya 3x3,” ujar Ali.

Sebelum berangkat, mereka sudah sempat menjalani sesi latihan selama kurang lebih dua minggu di Jakarta.

Mereka berlatih bersama empat pemain lainnya yang terpilih dalam showcase untuk menjalani training center.

“Selama dua minggu kemarin mereka dilatih untuk mengubah mindset mereka agar bisa menyesuikan dalam permainan 3x3. Pemain harus bisa mengambil keputusan yang tepat dan cepat dalam bermain 3x3,” imbuhnya.

Ayoomall.com mendukung penuh program timnas basket 3x3 putra yang akan berlaga pada FIBA 3X3 Asia Quest 2019 di Maladewa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News