Azis: Jadikan Momentum Kemerdekaan Untuk Bangkit dan Berkarya

Azis: Jadikan Momentum Kemerdekaan Untuk Bangkit dan Berkarya
Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin. Foto: JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin erharap HUT Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia dijadikan momentum bagi bangsa Indonesia untuk bangkit dan berkarya tanpa batas, sehingga cita-cita menjadi negara maju dapat tercapai.

Hal itu juga sesuai dengan tema Kemerdekaan saat ini yaitu Indonesia Maju.

Azis mengajak masyarakat untuk optimistis di masa pandemi Covid-19 ini Indonesia dapat selalu bangkit dan berkarya.

"Masalah Covid-19 dan krisis ekonomi global yang melanda belahan dunia tentunya menjadi sebuah tantangan bagi Indonesia untuk membuktikan kepada dunia bahwa kita bisa bangkit dan optimis untuk tidak mengalami resesi," kata Azis, Senin (17/8).

Politikus Partai Golkar itu mengajak untuk mengedepankan produk dalam negeri, selalu memberdayakan UMKM dan usaha kecil lainnya agar roda perekenomian kembali bangkit.

Azis berharap nilai-nilai Pancasila yang merupakan pedoman berbangsa dan bernegara dapat selalu diimplementasikan di dalam kehidupan keseharian agar dapat memperkukuh kedaulatan dan kesatuan Bangsa Indonesia.

"Mari bersatu dan bergotong royong untuk memulihkan ekonomi nasional, dengan selalu berpedoman terhadap nilai-nilai Pancasila. Sebagai generasi penerus, kita harus dapat mempertahankan bangsa dari keterpurukan ekonomi dan hal lainnya," ujarnya.

Wakil ketua umum Partai Golkar itu menekankan bahwa sebagai anak bangsa dapat terus menghormati dan menghargai jasa para pahlawan dalam meraih kemerdekaan.

Pimpinan dewan Azis Syamsuddin mengajak momen HUT ke-75 Kemerdekaan RI dijadikan momentum bangkit dan berkarya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News