Azwar Anas: Terima Kasih, Ibu Megawati

Azwar Anas: Terima Kasih, Ibu Megawati
Abdullah Azwar Anas. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, BANYUWANGI - Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas memilih untuk mengembalikan mandat penugasan dari PDI Perjuangan sebagai calon wakil gubernur di Pilgub Jatim 2018.

Anas sejatinya telah diusung PDI Perjuangan dan PKB, bersanding dengan Saifullah Yusuf alias Gus Ipul. Namun dalam beberapa hari terakhir, Anas merasa ada pihak yang menggunakan berbagai cara untuk mengganggu jalannya.

"Ketika saya berproses dalam pencalonan sebagai wakil gubernur, ada pihak-pihak yang menggunakan segala cara yang mengorbankan kehormatan keluarga saya, rakyat Banyuwangi dan Jawa Timur, serta para ulama dan sesepuh yang selama ini membimbing saya," sebut Anas dalam penjelasan pengembalian mandatnya ke PDI Perjuangan.

Bupati yang sarat dengan penghargaan kinerja daerah dari pemerintah itu menambahkan, demi tanggung jawabnya kepada masyarakat, dia memberikan kembali mandat penugasan sebagai cawagub Jatim ke partainya.

"Saya sunguh mengucapkan terima kasih, kepada Ibu Megawati Soekarnoputri, keluarga besar PDI Perjuangan dan Nahdliyin yang telah memberi kepercayaan kepada saya. Ibu Megawati telah mengajarkan kepada kami semua untuk memegang teguh komitmen terhadap aspek-aspek kepemimpinan," sebut Anas.

"Saya percaya bahwa mereka yang menggunakan politik segala cara akan diberikan keadilan oleh Allah SWT. Saya percaya ada nur-keadilan yang akan menerangi hamba Allah yang tidak sempurna ini," tutur Anas. (adk/jpnn)


Azwar Anas percaya bahwa mereka yang menggunakan politik segala cara akan diberikan keadilan.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News