Babak I, Persib Ditahan Imbang Persijap 0-0

Babak I, Persib Ditahan Imbang Persijap 0-0
Babak I, Persib Ditahan Imbang Persijap 0-0

jpnn.com - JEPARA -- Persib Bandung untuk sementara bermain imbang dengan tuan rumah Persijap Jepara dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Minggu (9/2). Hingga turun minum, kedua kesebelasan gagal menciptakan gol.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (Djanur), belum menurunkan striker Coulibaly Djibril. Striker yang sempat dicoret Persib saat Inter Island Cup (IIC) itu tidak masuk dalam daftar starting XI dan cadangan Persib.

Djanur masih mengandalkan Ferdinand Sinaga dan Tantan. Lalu Makan Konate, Ahmad Jufriyanto, M Taufiq dan M Ridwan jadi andalan di lapangan tengah.

Dengan kualitas pemain yang lebih baik, Persib lebih menguasai jalannya pertandingan. Upaya Persib untuk menciptakan gol hampir berhasil di menit 10.

Konate Makan yang mendapat umpan crossing Supardi menyambutnya dengan tendangan salto. Sayang aksi gelandang.  serang Persib, itu dianggap melakukan pelanggaran.

Persijap bukannya tanpa peluang. Menit 22, Persijap mendapat peluang lewat kerjasama Noorhadi dan Julian. Sayang tembakan Julian mengarah tepat ke kiper Made. (abu/jpnn)

Susunan Pemain
Persib XI:
Made Wirawan, Abd Rahman, Vladimir, Tony Sucipto, Supardi, Ridwan (C), Taufiq, Ahmad Jufriyanto, Makan Konate, Tantan, Ferdinand Sinaga

Cadangan: Shahar Ginanjar, M. Natshir, Jajang Sukmara, M. Agung, Firman Utina, Atep, Sigit


JEPARA -- Persib Bandung untuk sementara bermain imbang dengan tuan rumah Persijap Jepara dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News