Baby Alien Usung Luka di Austin

Baby Alien Usung Luka di Austin
crash

jpnn.com - LONDON- Marc Marquez gagal menunjukkan tajinya pada balapan MotoGP seri perdana di Qatar. Digadang-gadang bakal menjadi juara, gacoan Repsol Honda itu hanya bisa finish di posisi kelima.

Saat itu, Marquez kalah bersaing dengan Valentino Rossi, Andrea Dovizioso, Andrea Iannone dan Jorge Lorenzo. Tak heran, pembalap berjuluk Baby Alien itu berambisi bangkit di seri Austin.

“Saya tak khawatir. Saya hanya bisa finish di posisi kelima karena kami melakukan kesalahan,” terang Marquez sebagaimana dilansir laman Crash.

Saat itu, Marquez memang tak mau mengambil risiko untuk menyalip para pembalap di depannya. Jika tetap memaksakan diri, pembalap asal Spanyol tersebut bisa saja terjungkal.

“Motor yang saya tunggangi tetap bagus. Feeling saya juga bagus. Semuanya terlihat baik-baik saja. Jadi, di Austin kami akan mencoba untuk mendapatkan kemenangan,” tegas Marquez. (jos/jpnn)

 

 


LONDON- Marc Marquez gagal menunjukkan tajinya pada balapan MotoGP seri perdana di Qatar. Digadang-gadang bakal menjadi juara, gacoan Repsol Honda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News