Backheel Ajaib, Momen Favorit Vardy bersama Inggris

Backheel Ajaib, Momen Favorit Vardy bersama Inggris
Jamie Vardy (kiri) menyumbang satu gol untuk Inggris saat berhadapan dengan Jerman, Minggu (27/3) dini hari. Foto: AFP

jpnn.com - BERLIN - Bomber ganas Leicester City Jamie Vardy akhirnya membukukan gol pertamanya buat Inggris. Gol tersebut tercipta dalam laga uji coba Jerman vs Inggris di Olympic Stadium, Berlin, Minggu (27/3) dini hari.

Meski dalam laga uji coba, Vardy menganggap gol tersebut sangat berarti dalam kariernya. Pada pertandingan itu, Vardy juga bermain sebagai pemain pengganti. Tiga menit setelah masuk menggantikan Danny Welbeck, Vardy mendapatkan momen ajaibnya.

Menerima umpan manis Nathaniel Clyne, Vardy mengonversinya menjadi gol cantik, lewat serobotan flick dengan backheel kaki kanannya. Gol itu merupakan penyeimbang kedudukan 2-2, dan kemudian Inggris menang 3-2 berkat gol injury time Eric Dier.

(Klik: Amboi! Cantiknya Gol Vardy ke Gawang Jerman)

"Saat Anda menjadi pemain pengganti dan turun ke lapangan, pasti Anda ingin membuat sebuah dampak perubahan. Saya melakukan itu dan kemudian kami menang. Ketika itu (proses gol), saya mencari tempat terbaik untuk mencoba sesuatu. Untungnya, ada backheel kecil saya," kata Vardy di laman ESPN.

Pemain yang kini sudah mencetak 20 gol musim ini menegaskan, gol pertamanya bersama Inggris itu adalah momen favoritnya sejauh ini. (adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News