Amboi! Cantiknya Gol Vardy ke Gawang Jerman

Amboi! Cantiknya Gol Vardy ke Gawang Jerman
Jamie Vardy (kiri). Foto: espn

jpnn.com - BERLIN - Duel uji coba Jerman kontra Inggris, Minggu (27/3) dini hari WIB, menghasilkan lima gol cantik.

Dalam laga ketat yang digelar di Olympic Stadium, Berlin itu Jerman harus mengakui keunggulan tamunya, 2-3.

Jerman unggul dua gol duluan. Gelandang Real Madrid Toni Kroos membuka hujan gol di menit 43 lewat tendangan keras kaki kirinya dari luar kotak penalti.

Mario Gomez kemudian memperlebar keunggulan Jerman di menit 57 lewat heading cantik nan terukur usai menerima umpan akurat Sami Khedira.

Laga kemudian menjadi milik Inggris. Hary Kane memperkecil skor di menit 61. Kane menunjukkan kualitasnya sebagai penyerang top. Lihat saja, dia berani 'menari' di dalam kotak penalti, mengecoh pemain Jerman yang mengira dia akan mengamankan bola ke luar. Namun satu liukan berbalik badan, dia membawa bola mengarah ke gawang yang dijaga Manuel Neuer dan boom...gol.

Nah gol keempat laga ini mungkin pantas disebut paling cantik. Aktornya adalah Jamie Vardy, bomber paling ganas di Premier League saat ini.

Ini terjadi di menit 74. Vardy jugalah yang menjadi otak serangan balik kilat Inggris dalam proses gol ini. Dalam setting serangan, bola melebar ke kanan. Di situ sudah ada Nathaniel Clyne.

Clyne kemudian mengirim umpan ke dalam kotak penalti. Ada Vardy yang menyerobot dengan backheel kelas dunia. Maaak! Keren.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News