Badai Mengamuk di Ibu Kota Lebanon

Badai Mengamuk di Ibu Kota Lebanon
Badai Mengamuk di Ibu Kota Lebanon
BEIRUT - Cuaca ekstrem yang melanda Lebanon menelan korban. Hujan lebat diikuti angin kencang menumbangkan sejumlah pohon besar di Beirut. Seorang wanita dilaporkan tewas saat sebuah pohon menimpa mobil yang dikendarainya.

Setelah berbulan-bulan dilanda kekeringan, Lebanon memasuki musim hujan. Hujan deras disertai angin kencang menghantui Lebanon sejak pekan lalu. Perubahan cuaca ekstrem tersebut mengakibatkan banjir dan kerusakan material di seluruh wilayah negeri.

Empat pesawat latih yang diparkir di landasan pacu bandara internasional Beirut rusak parah saat tergelincir dan menabrak tiang listrik karena licinnya landasan. Sebuah penerbangan dari Bahrain menuju Syria dibatalkan akibat insiden tersebut.

Aparat Beirut melaporkan, seorang wanita tewas saat sebuah pohon palem yang tumbang mendarat tepat di atas mobilnya. Kecelakaan itu terjadi Sabtu malam (11/12) waktu setempat.

BEIRUT - Cuaca ekstrem yang melanda Lebanon menelan korban. Hujan lebat diikuti angin kencang menumbangkan sejumlah pohon besar di Beirut. Seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News