JPNN.com

Bagi-bagi Voucher ala Duncan

Senin, 21 Juni 2010 – 10:52 WIB
Bagi-bagi Voucher ala Duncan - JPNN.com
BAGI - Duncan, sang pembagi voucher di uShaka yang mendukung Spanyol. Foto: Yuyung Abdi/Jawa Pos.
DURBAN - Pria ini lahir dan tumbuh di Durban, Afrika Selatan. Tapi, dia malah mendukung kesebelasan dari Spanyol. Namanya Duncan. Ketika bertemu dengan Jawa Pos di uShaka, sebuah tempat wisata di pinggiran pantai di Kota Durban, pria 27 tahun itu sedang membagi-bagikan voucher.

Dengan voucher itu, menurutnya sang pemegang bisa mendapatkan potongan harga 10 persen jika makan di restoran-restoran yang ada di uShaka. Jawa Pos ketika sempat ngobrol dengannya, juga diberikan voucher. "Ini untuk makan siang Anda," katanya ramah, sambil memberi dua voucher kepada Jawa Pos.

Bagaimana dia bisa punya voucher untuk dibagi-bagikan? Duncan mengatakan, orang tuanya punya hubungan bisnis dengan pengelola uShaka. Karena itu, dia mendapatkan jatah puluhan voucher untuk dibagi-bagikan. "Kepada yang mendukung Spanyol, aku beri dua voucher," lanjutnya.

Selama dia berkeliling membagi-bagikan voucher, Duncan sendiri berdandan nyentrik. Mengenakan topi dengan warna ngejreng, serta berbagai atribut Spanyol. Mengapa mendukung Spanyol? "Aku pernah dua tahun tinggal di sana. Ayah dan ibuku dari Spanyol," kata Duncan, sambil tersenyum.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ito