Bagi Demokrat, Rayakan Natal Bisa Perkuat Kebangsaan

Bagi Demokrat, Rayakan Natal Bisa Perkuat Kebangsaan
Bagi Demokrat, Rayakan Natal Bisa Perkuat Kebangsaan

jpnn.com - JAKARTA - Mengingat Natal sama seperti mengenang perjuangan kebangsaan. Sementara, umat Kristiani merupakan bagian tak terpisahkan dari sejarah perjuangan.

"Karena itu bagi Partai Demokrat, Natal merupakan salah satu jalan menguatkan Indonesia," ujar Juru Bicara Partai Demokrat Rachland Nashidik kepada wartawan.

Menurutnya, merayakan Natal sama juga dengan merayakan keberadaan Indonesia.  Umat Kristiani, lanjutnya, punya peran penting dalam sejarah perjuangan kemerdekaan.

Umat Kristiani, kata Rachland,  juga mengambil peran penting melawan kemiskinan dan ketidakadilan.

Rachland mengatakan, kasih Natal merupakan hal penting untuk membangun solidaritas antarumat beragama di Indonesia. Jika masyarakat solid, maka upaya untuk meningkatkan kesejahteraan akan lebih mudah.

Atas nama Partai Demokrat, dia menyampaikan para petugas keamanan, baik kepolisian maupun TNI, yang tetap bekerja untuk menjaga agar misa Natal di gereja-gereja bisa berjalan lancar.

Disampaikan juga selamat Natal kepada seluruh masyarakat Indonesia, baik yang merayakannya bersama keluarga di rumah, maupun mereka yang merayakannya di medan tugas dan pengabdian yang jauh dan terpencil.  "Selamat Natal. Tuhan terus memberkati Indonesia," pungkasnya. (sam/jpnn)

 


JAKARTA - Mengingat Natal sama seperti mengenang perjuangan kebangsaan. Sementara, umat Kristiani merupakan bagian tak terpisahkan dari sejarah perjuangan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News