Bagi Rianti, Tertutup Lebih Nyaman

Bagi Rianti, Tertutup Lebih Nyaman
Bagi Rianti, Tertutup Lebih Nyaman
JAKARTA - Bintang film Rianti Cartwright (27) benar-benar tak berbagi soal kehidupan rumah tangganya bersama Alfonso Nainggolan atau lebih dikenal dengan Cas. Pasangan itu menikah di Amerika Serikat pada September lalu. Tapi, sampai sekarang Rianti tidak pernah mau menjawab ketika ditanya tentang hal tersebut. Dia mengatakan lebih nyaman jika masalah pribadinya tertutup.

"Bukannya saya tidak mau berbagi (soal rumah tangga, Red). Namun, berdasar pengalaman, saya merasa bahwa tertutup dengan media itu jauh lebih menyenangkan. Jadi, mungkin itu sebabnya kenapa saya tidak mau berbicara banyak," jelasnya kemarin (20/12), saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dia memutuskan itu bukan karena komitmennya dengan suami, tapi dari diri sendiri. Pemeran Aisha dalam film Ayat-Ayat Cinta tersebut memang memilih untuk menyimpan kehidupan pribadinya. "Untuk kehidupan pribadi, kita keep saja. Itu lebih enak dijalani," tambahnya.

Mantan VJ MTV itu sadar dengan keputusan yang dipilih. Sebagai public figure, pasti banyak yang ingin mengetahui kehidupan pribadinya. Terutama para penggemar Rianti. Kalaupun sikapnya itu membuat penggemarnya menjauh, perempuan blasteran Inggris-Sunda-Jawa itu tetap menghargai mereka.

JAKARTA - Bintang film Rianti Cartwright (27) benar-benar tak berbagi soal kehidupan rumah tangganya bersama Alfonso Nainggolan atau lebih dikenal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News