Jennifer Aniston Masih Terngiang Brad Pitt

Jennifer Aniston Masih Terngiang Brad Pitt
Jennifer Aniston Masih Terngiang Brad Pitt
JENNIFER Aniston masih belum bisa melupakan sosok Brad Pitt dari hidupnya. Pada saudara dekatnya, Aniston curhat masih mencintai pasangan kumpul kebo Angelia Jolie itu.

   

“Aniston masih cinta dengan Pitt, itu menjadi alasan mengapa dirinya selalu gagal dalam membina hubungan asmara dengan pria lain,” ucap kerabat dekat Aniston kepada Star Magazine.

Sejak bercerai dari Pitt, Aniston memang diberitakan serius menjalin cinta dengan John Mayer dan Gerard Butler. Namun sayangnya, hubungan asmaranya dengan berbagai pria selalu kandas di tengah jalan. “Dia selalu terngiang bekas suaminya (Pitt), seakan tak ada lagi laki-laki yang bisa membuat Aniston bahagia karena cinta,” tuturnya.

   

Bintang film The Bounty Hounter  itu kabarnya mendambakan sosok pria seperti Brad Pitt agar bisa mewujudkan impiannya yang tertunda selama ini. “Aniston sangat ingin memiliki anak. Aku pikir belum waktunya bagi Aniston untuk menemukan cintanya kembali,” pungkasnya. (GIE/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Natal Bareng Bekas Suami

JENNIFER Aniston masih belum bisa melupakan sosok Brad Pitt dari hidupnya. Pada saudara dekatnya, Aniston curhat masih mencintai pasangan kumpul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News